Menu

Tetap Terhubung

Sejarah

Sekolah Dian Harapan berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan, sebuah Yayasan yang diprakarsai oleh Alm. Dr. Johanes Oentoro dan Dr. (Hon) James Riady in 1995.

Pendiri Kami

Pendiri kami memiliki visi untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak Indonesia dengan 3 tingkat sekolah yang berbeda.

Mimpi dari pendiri-pendiri kami adalah untuk membangun 10 unit Sekolah Pelita Harapan – sekolah internasional, 100 unit Sekolah Dian Harapan – sekolah nasional dan 1000 unit Sekolah Lentera harapan – sekolah yang disubsidi untuk keluarga yang kurang mampu di seluruh Indonesia.

sdh-kids.jpg

Mentransformasi murid-murid kami menjadi agen perubahan di dunia.

Sekolah Dian Harapan adalah sekolah nasional, yang menyedikan pendidikan Kristen bagi keluarga yang menginginkan putera-puterinya dididik dalam Yayasan Kristen. Kata “Dian” berarti sebuah alat yang mengeluarkan terang, yang mencitrakan Sekolah Dian Harapan sebagai sumber Harapan dan Terang bagi masa depan pendidikan Indonesia. Pada saat ini, terdapat 12 unit SDH yang dibangun di lokasi yang berbeda: SDH Lippo Village, Tangerang (1995), SDH Daan Mogot, Jakarta Barat (2005), SDH Lippo Cikarang, Bekasi (2002), SDH Makasar (2003), SDH Ranotana, Manado (2010), dan yang baru-baru ini dibangun adalah SDH Bangka (2016), SDH Kupang (2016), dan SDH Holland Village, SDH Manado (2016), SDH Lubuklinggau (2017), SDH Bogor (2017), dan SDH Medan (2017). Ada satu sekolah lain yang erat hubungannya dengan Sekolah Dian Harapan, yaitu Sekolah Palembang Harapan.

Jadilah bagian dari komunitas pembelajaran
sepanjang masa dan transformatif kami hari ini.

Sekolah Dian Harapan is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache